Minggu, 01 November 2009

awal nopember

2nopember 2009
tik di ixa

aku bawa 1 majalah femina
1 buku karikatur kompas
8 intisari
10 surat kabarbekas

beberapalembar kertas buram saya bagi dua
kelas saya buat kelompok @2orang

sedikit tulisan aku letakkan
di papan tulis

beberapa uraian :
1. pengemis dengan bayi digendong di lampu "bangjo"
2. pengemis dengan aksen cacat tubuh
3. pedagang di semprot petugas tatip,
4. jalan tol dibangun, kapan jalan tanaman? jalan hutan,
pembebasan lahan untukhutan.


walau dengan browse di media pasif bekas
saya berharap anak2 dapat menuangkan setitik
temuannya.

dengan membaca, menulis, berfikir
ia akan mengalami proses belajar yang utuh.

oh ya... mereka aku berikertas bernomor absen.

selamt berkerja. 9A

dan tentu kelas 9 yang lain
setelah jurnalistik
kita akan melangkah ke
"sinematografi" ala Datun.

tik jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih