Kamis, 25 November 2010

lives

rasanya dua kaki
dan selembar punggung
sudah mulai terasa goyah
saat mulai tidur sudah terasa goyah
sebagai harapan, bagun tidur
tubuh telah memperbaiki diri.
nyatanya....ia tetap goyah
wahai tubuh maafkan saya.
yang belum bisa mengkompensasi dirimu.

tubuh maafkan aku.
yang ku tahu kau menemaniku untuk berdiri
dan menarik gerbong yang cukup berat ini
saat siang, jelang tidur, bagun tidur
sepertinya kau mengingatkanku
jangan dipaksakan!
ok. aku coba untuk itu.
walau dengan apapun yang ada di sekitar kita
alam ini.
kersen dan kayu bantu kami
udara dan ruang beri aku kesempatan
kau selamatkan aku
selamat pula generasi kecil2 mu.

terima kasih
pungung dan kakiku.

selamat pagi, kita tarik gerbong kembali.
matahari....sinarmu tahu, bagaimana memperbaiki.

thank you earth thank Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih