Senin, 05 November 2012

proyek untuk kelas 8, 5-10 Nov 2012

Untuk kelas VIII a-h Senin s/d sabtu 5-10 November 2012 Lihat buku hal 37 dan 38 1. Mohon dikerjakan test of competen 5 bagian A dan B 2. Untuk bagian A, soal diketik ulang jawaban diberi warna merah. 3. Untuk bagian B, soal diketik ulang dan langsung diberi jawaban. Kirim hasil pekerjaan mohon dikirim ke pujidatun@gmail.com. Isi perihal dengan ketikan seperti yg saya contohkan. Contoh : tugas 8F_hal 37-38 nama no absen Sambil bekerja mohon dibuka kotak surat anda, pada bagian surat terkirim. Jika berhasil buka kotak kirim, tunjukkan kepada saya. Di kerjakan kelompok mak 3 orang Terima kasih. P Datun

3 komentar:

  1. saat itu kelas saya listriknya mati

    BalasHapus
  2. Maaf pak, tugas hal 37 - 38 untuk kelas saya sudah 1 minggu yg lalu , jadi sudah saya kumpulkan tanggal 4 Nov 2012 di email.a pak Datun. Tapi blum ada balasan pak . Terima kasih,,, :D

    BalasHapus

terima kasih