Rabu, 03 Desember 2008

Kiriman dari IX D 2008 2009

Impian Kita (4 Desember 2008)

Hi friends………… Kita mua pasti punya yang namanya impian kan????????? Apa lagi impian untuk memajukan sekolah kita tercinta ini SMP Negeri 3 Pati.
Loe mua pernah ngrasa nggak sich, kalo sekolah kita ini belum sempurna dalam arti segala hal. Emang sich banyak orang bilang kalau SMP 3 tuh paling the best se-Pati. Tapi kita sebagai warga SMP 3 sendiri ngrasa banyak kekurangan yang ada. Maklum dech, mana ada sich manusia yang puas dengan apa saja yang ada??????????
Banyak faktor yang membuat sekolah kita ini tuch kurang lengkap. Baik dari warga-warganya sendiri sampe fasilitasnya. Dari segi fasilitas, kelihatannya banyak yang kurang buanget. Contohnya aja lab computer. Banyak orang kalau lihat lab computer pasti kagum soalnya komputernya banyak. Padahal itu semua Cuma pajangan doank. Kenyataannya banyak computer yang rusak, tapi kok belum diganti ya, paling nggak diperbaiki kek. Lagian, jumlah computer ama kursinya belum memenuhi jumlah siswa-siswinya. Masa’ satu computer buat berdua ato lebih? Kaya mau naek angkot harus dusel-duselan. Gimana praktek kita bisa berjalan dengan lancar????
Selain lab computer, kamar mandinya juga aneh. Udah kotor, nggak ada airnya, bau, gelap, trus kadang nggak ada gayungnya lagi. Emang sich kamar mandi itu kurang terlalu dipermasalahkan, tapi gunanya kan juga banyak buat kita. Setidaknya lebih dirawat, dikasih pengharum, dikasih lampu, yach intinya diubah seperti kamar mandi yang semestinya.
Itu mua lom cukup lho. Masih ada lab bahasa. Lab bahasa kan penting banget buat conversation tapi kok malah pada rusak yach. Padahal dulu kan udah pernah diperbaiki, tapi kok rusak lagi ya. Itu tuh muridnya yang jadi tersangka ato malah kualitasnya yang huhuhu….gimana ya???
SMP 3 kan udah dinggap sebagai SBI, setidaknya ada perubahan donk. Jangan cuma nerima gelar SBI aja. Masa yang dipentingin cuma anak SBI aja. Padahal kita anak regular kan juga tiap bulan bayar uang komite. Kasih keadilan donk.
Itu mua emang kritik. Tapi kita harap itu bisa membuat SMP 3 jadi lebih baik. Kita tidak bermaksud menjelek-jelekkan sekolah kita, tapi sekali kita ingin ada perubahan di SMP 3 Pati. Semoga semua ini bisa menjadi bahan perundingan bagi SMP 3. Dah ya……. Capek aku ngetik terus. Githu aja dah cukup. Jangan masukin BP ya. Ini kan Cuma kritik untuk membangun, bukan untuk menjatuhkan citra sekolah kita. Dan ini hanya impian yang sangat kami impikan. Kami harap impian ini bukan sekedar hanya menjadi mimpi yang terkubur, tapi bisa menjadi kenyataan.



Nama Kelompok: IX D
1.Arofia Bella L 05
2.Lucia Nugrahani 22
3.Rizky Woro S 31
4.Sella Harwa A 34
5.Syafaatun 36

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih