Selasa, 04 November 2008

Cantik-cantik-antik

Agar wajah selalu segar, berseri-seri dan cantik, cucilah minimal 5 kali sehari dengan air wudlu. Jangan langsung dikeringkan oleh handuk, biarkan menetes dan kering sendiri. Lalu ambillah sajadah, shalat, berdzikir dan berdoa.
Untuk menghilangkan stres, perbanyaklah “olahraga”. cukup dengan memperbanyak sholat. Ketika sholat, kita menggerakkan seluruh tubuh. Lalu berkonsultasilah apda Allah SWT dengan dzikir dan doa.
Untuk pelembab, agar awet muda, gunakanlah senyuman. Tidak hanya di bibir tetapi juga di hati. Jangan lupa bisikanlah “kata kunci”, “Allahumma kama hassanta khalqii fahassin khuluqii” (ya Allah sebagaimana Engkau telah memperindah kejadianku, maka perindah pulalah akhlaqku) (HR Ahmad)
Untuk punya bibir cantik, bisikanlah kalimat-kalimat Allah, tidak berbohong atau menyakiti hati orang lain, tidak menyombongkan diri atau takabur.
Agar tubuh langsing, singset dan mulus, diet yang teratur dengan berpuasa seminggu 2 kali senin dan kamis. Jika kuat, alangkah lebih bagus lagi berpuasa Nabi Daud as satu hari puasa, satu hari tidak. Makanlah makanan halal, perbanyak sayuran, buah-buahan dan air putih.
Untuk mengembangkan diri, sebarkanlah salam dan sapaan. Dengan demikian kita akan banyak dikenal dan disayangi.
———— ——— ——— —-
Ya Allah! Berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintahMu , dan berilah aku manisnya berdziakir mengingatMu
Berilah aku kekuatan untuk menunaikan syukur kepadaMu, dengan kemuliaanMu.
Dan jagalah aku dengan penjagaanMu dan perlindunganMu, Wahai dzat yang Maha Melihat.
(Mutiara Amaly vol 32 Desember 2006
http://blog.mutu.org/tips/kiat-cantik.html
atau baca link di bawah ini :
http://www.kotasantri.com/duniamuslimah.php?aksi=Detail&sid=132

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih